Cara Daftar Member HPA International

Cara Daftar Member HPA International Secara Online ada beberapa syarat sederhana yang perlu dipenuhi untuk tertib administrasi dan menjaga etika bisnis.
daftar bisnis hpa

Ada beberapa syarat untuk mendaftar HPA International  melalui RADIX.WEB.ID
  • Anda bukan anggota aktif HPA INTERNATIONAL artinya belum pernah mendaftar atau pernah jadi Agen tetapi sudah tidak aktif selama 1 tahun lebih. Kami hanya menerima pendaftaran member baru.
  • Bersedia mengisi formulir pendaftaran (ada di member area)
  • Bersedia membayar biaya pendaftaran:
    • Rp 10.000 (paket ekonomis) Anda terdaftar dan mendapatkan No ID secara resmi, hanya tidak mendapatkan kartu fisik dan buku fisik. Anda bisa mendownload buku katalog dan panduan sukses digital.
    • Rp 135.000 (paket standard) Anda terdaftar dan mendapatkan No ID secara resmi dan mendapatkan 1 pack Kopi Radix Pak Haji ( Belum Termasuk Ongkos Kirim , Ongkos kirim di sesuaikan dengan alamat pendaftar )
  • Bersedia membayar ongkos kirim yang besarnya sesuai tarif  TIKI ONS/REG dari Pekalongan ke lokasi Anda. Pengiriman bisa juga menggunakan Expedisi Pro Ex
  • Sponsor Anda adalah member RADIX.WEB.ID, jika belum punya sponsor maka akan dipilihkan dari anggota RADIX.WEB.ID yang sudah aktif atau sesuai dengan yang mereferensikan website ini kepada Anda.
Pilihan lainnya:
  • Membeli produk adalah dianjurkan, tetapi tidak wajib. Saat mendaftar Anda langsung mendapatkan harga agen meski memesan hanya 1 produk senilai berapa pun.
  • Anda bisa langsung menjadi agen stok (stokist) dengan syarat:
    • Belanja minimal senilai Rp 5.000.000 (harga agen)
    • Sebagian produk dipoinkan ke ID Anda agar memiliki peringkat.
Proses pendaftaran sangat cepat, sekitar 1-3 hari kerja.Untuk pendaftaran paket ekonomis bisa lebih cepat lagi. Namun tetap disarankan mendaftar paket Standard dulu. Jika Anda mau mendaftarkan keluarga, Anda bisa mendaftar dengan paket Ekonomis.

Formulir Pendaftaran

Data Apa Saja Yang Diperlukan?
Untuk mendaftar, Anda harus bersedia memberikan informasi yang benar berkaitan data diri Anda, diantaranya:

Nama Lengkap :
Email :
No HP :
Nama Bank :
No Rek – Atas Nama :
Alamat Pengiriman :
Desa/Kelurahan :
Kecamatan :
Kota/Kab :
Provinsi :
Kode Pos :
Tempat Tanggal Lahir :
Jenis kelamin :
Status Pernikahan :
No Identitas (sebutkan KTP atau SIM) :
Profesi :
Nama Pasangan (suami/istri) :
Nama Ahli Waris (boleh pasangan atau anak) :

Catatan: No rekening harus atas nama sendiri, bank nasional, diutamakan bank syariah mandiri. Jika belum punya no rekening bisa menyusul kemudian hari.
Cara mengisi data bisa melalui formulir yang ada setelah Anda login atau mengisi formulir melalui WA ke nomor WA yang tertera dibawah atau disamping halaman ini.
Tidak perlu formulir kertas, cukup dengan online, sangat mudah dan praktis. Anda juga bisa mengisi formulir online yang ada di member area setelah login.

  

bit.ly/radixpakhaji

0 Response to "Cara Daftar Member HPA International"

Posting Komentar